Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

Gubernur Khofifah Menerima Anugerah Pemimpin Perubahan

oleh KemenPAN RB

Alhamdulillah, Ibu Gubernur Jawa Timur, Khofifah menerima penghargaan sebagai Pemimpin Perubahan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Publik (KemenPAN RB).

Beliau menerima penghargaan tersebut bersama 13 pimpinan kementerian/lembaga/pemda di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (10/12). Penghargaan diserahkan Wakil Presiden Ma'ruf Amin didampingi MenPAN RB, Tjahjo Kumolo.

Wilayah bebas korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) merupakan predikat yang diberikan kepada unit-unit kerja pelayanan yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen kuat untuk memberantas korupsi serta peningkatan pelayanan melalui reformasi birokrasi.  Tahun 2019, ada 6 unit kerja Pemprov Jawa Timur yang menyandang predikat WBK. Semoga ke depannya jumlah unit kerja yang berpredikat WBK dan WBBM akan bertambah banyak.

Penghargaan ini merupakan buah dari komitmen Pemprov Jatim menciptakan tata kelola pemerintahan yang Cepat-Efektif-Efisien-Tanggap-Transparan-Akuntable-Responsive (CETTAR).

Menurut Ibu Gubernur @khofifah.ip , melalui penanaman nilai dan budaya kerja yang positif kepada aparatur di lingkungan Pemprov Jatim, akan mampu menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih (good and clean governance) sehingga kesejahteraan dapat dirasakan seluruh masyarakat Jawa Timur. Semoga masyarakat Jawa Timur makin mudah mengakses berbagai layanan publik. Berani Jujur itu Hebat. Mari Kita Cegah dan Berantas Korupsi. (dm)

 
Copyright © 2009 - 2020 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.