Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

Kunjungan Lapang Evaluasi Lomba BUM Desa Provinsi Jawa Timur Tahun 2020

Dalam rangka membangkitkan kembali perekonomian masyarakat yang sempat terpuruk di masa Pandemi Covid-19, Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Pemberdayaan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa memberikan Apresiasi dan Motivasi kepada BUM Desa di Jawa Timur melalui Evaluasi Lomba BUM Desa Provinsi Jawa Timur Tahun 2020.

Evaluasi dilaksanakan secara berjenjang mulai dari administrasi dan presentasi yang dilakukan secara daring dan Kunjungan Lapang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain dari Dinas PMD Prov. Jatim, Tim Penilai berasal dari Universitas Negeri Malang, LSM Pinbuk Jatim, Adi Buana Cendekia Konsultan, LSM Kompak, dan BNI 46 Kanwil Surabaya yang menilai dari berbagai aspek yaitu Aspek Kelembagaan, Pengelolaan Keuangan, Pengelolaan Usaha, Kemitraan, Dampak, Pembinaan dan Pengawasan serta Pertanggungjawaban.

Enam BUM Desa terbaik hasil evaluasi ini diharapkan dapat menjadi Show Window sekaligus rujukan bagi BUM Desa di Jawa Timur yang saat ini terus berupaya mengembangkan usahanya.

 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.