Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

Penyaluran BLT DD di Desa Lakardowo, Kec Jetis, di Kab Mojokerto

Pada Hari ini, Jumat (04/09/2020) Pemerintah Desa Lakardowo Kec. Jetis Kab. Mojokerto Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT) Kepada penerima manfaat dari dampak Covid -19, yang dipusatkan di Pendopo Balai Desa Lakardowo Kec. Jetis Kab. mojokerto.

 

Dalam Sambutannya Kepala Desa mengatakan, bahwa Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebanyak 110 KK berupa uang tunai 600 ribu. “Penyerahan BLT -DD dengan mengacu pada protokol kesehatan . Semua penerima bantuan di haruskan pakai masker, menjaga jarak, serta di siapkan Handsanitizer.

Kepala Dinas PMD Jawa Timur (Ir. Mohammad Yasin M.Si) Hadir Dalam Acara Penyerahan BLD DD desa Lakardowo Kecamatan Jetis kab. mojokerto mengatakan dengan bantuan yang di terima masyarakat melalui BLT-DD ini, semoga bisa bermanfaat kepada warga yang kena Dampak Covid-19 dan kurang mampu dan digunakan dengan sebaik-baiknya.

Bpk Bupati Kab Mojokerto (H. Pungkasiadi S.H) juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jarak, hindari keramaian dan meminta warga untuk tidak berangkat ke daerah utama, daerah merah sampai suasana kembali aman dan normal dari covid-19.

“Mari kita berdoa kepada Allah SWT, semoga kita semua dilindungi dari wabah virus corona covid-19 dan cepat berlalu”

Penyerahan BLT DD selain dihadiri PJ Kepala Desa Lakardowo Bp.Archolis Masruchin S, S.Kom, juga di hadiri Kepala Dinas PMD Jawa Timur, Bupati Mojokerto serta Forkopimda Mojokerto, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Ahli Kab.Mojokerto, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Perangkat Desa, serta Para Kepala Dusun

 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.