Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

Koordinasi dan Audiensi KemenPAN RB RI tentang penyelenggaraan Pelayanan Publik di Jatim

Kepala Dinas PMD Prov. Jatim, beserta Asisten III Sekda Prov. Jatim, dan Kepala Biro Organisasi Setda Prov. Jatim, Mendampingi Ibu Gubernur menerima Ibu Deputi Bidang Pelayanan Publik, Kemenpan RB RI beserta rombongan, pada acara Koordinasi dan Audiensi Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI terkait penyelenggaraan Pelayanan Publik di Jatim, di Gedung Negara Grahadi, Rabu 9 September 2020.

Apresiasi yang tinggi disampaikan Ibu Deputi untuk Jawa Timur yang telah banyak menciptakan inovasi dan direplikasi oleh daerah yang lain.

Pada Kesempatan yang sama, Ibu Gubernur menyampaikan terima kasih atas dukungan dan motivasi berbagai kegiatan Menpan RB sehingga memacu Jawa Timur untuk terus berinovasi.

Layanan yang baik untuk Adminduk di Jatim bisa dilihat antara lain di Kab. Magetan, Madiun, dan Jombang.

Di masa Pandemi ini juga banyak inovasi yang diinisiasi diantaranya model pendekatan tutorial Klinik BUM Desa yang pada ajang KIPP 2020 dapat menjadi TOP 45.

Lumbung Pangan Jatim yang telah dilinkkan dengan BUM Desa, ini juga merupakan suatu inovasi mendekatkan kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang lebih murah dan diantar oleh PT. Pos untuk sampai di tempat.

Rembug Nyekrup antar OPD terus dilakukan, agar terconnecting program satu dengan yang lain, Jatim dengan tagline CETTAR artinya semua membutuhkan kecepatan, tidak ada kata lambat, semua quick respon, tanggap, sensitif dan transparan.

 
Copyright © 2009 - 2020 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.