Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

Kunjungan Kerja Gubernur Jatim di Kab. Malang

Surabaya, Sabtu, 19 September 2020 Gubernur Jawa Timur kembali melaksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Malang yang diawali dengan Gowes Bersama dari Kantor Bakorwil Pemerintahan dan Pembangunan Malang menuju beberapa titik untuk pembagian masker antara lain di Pasar Oro-Oro Dowo.

Gubernur Jawa Timur bertempat di Kantor BPSDM Kota Malang juga memberikan bantuan Ventilator kepada RS. Rujukan Covid-19 di Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kab. Blitar. Pemberian masker dan sembako untuk TAGANA, TKSK, dan Korkab PKH yang bertugas di Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kab. Blitar. BLT DD kepada 5 KPM dan BKK Pemberdayaan BUM Desa kepada 6 Kepala Desa.

Dalam Sambutanya Gubernur Jawa Timur memberikan ucapan terima kasih kepada pihak dari RS yang telah bertindak cepat dan tanggap dalam penanganan Covid-19 sehingga jumlah pasien yang sembuh meningkat. Untuk itu dihimbau kepada masyarakat untuk bekerjasama mencegah penularan virus covid-19 dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar.

Pemberian BLT DD kepada KPM diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat dalam masa pandemic covid-19. BKK BUM Desa juga diharapkan dapat menstimulan perekonomian desa pasca pandemic ini.

 

 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.