Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

Webinar Model Pengembangan Desa/Kelurahan Binaan Unggul

Salah satu wujud dalam Sinergitas Pentahelix, Dinas Pemberdayaan Masyarakat bekerjasama dengan Perguruan Tinggi dalam "Model Pengembangan Desa/Kelurahan Binaan yang Unggul".

Pagi ini 5 Desember 2020,Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Brawijaya berencana membuat desain *Model Pendampingan dan Pengembangan Desa Binaan Unggul* yang akan menjadi acuan Kelompok Dosen dan Mahasiswa seperti kegiatan "Doktor Membangun" dan "Kuliah Kerja Nyata".

Melalui Program Kerja Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi akan menjadi dasar langkah-langkah Perguruan Tinggi dalam menentukan model acuan pendampingan dari segi akamedisi untuk membantu Desa dan Kelurahan agar lebih unggul dalam pengembangan potensi desa.

Ir. Moh. Yasin M.Si menyampaikan bahwa LPPM dari Perguruan Tinggi dapat mengajukan Proposal untuk Kegiatan Doktor Membangun maupun KKN Mahasiswa kepada Pemerintah untuk disinergikan dengan program kerja yang ada.

Hadir juga sebagai narasumber pada kegiatan ini. Bpk. M. Fachri, S. STP, M.Si selaku Direktur PMD Kemendesa PDTT dan. Dr. Ir. Susinggih Wijana, M.Si selaku KKJF Pengabdian LPPM UB

 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.