Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2019 Oleh Gubernur Jatim Secara Virtual

Kabar gembira bagi para CPNS 2019 akhirnya tiba. Hari ini, 1812 CPNS Formasi Tahun 2019 menerima SK CPNS yang diberikan oleh Gubernur Prov Jatim secara virtual pada Senin (25/01/2021).

Acara Diawali Dengan Laporan Dari Sekda Prov Jatim, Bp Dr Ir Heru Tjahjono dan dilanjutkan dengan penyerahan SK CPNS sebanyak 22 orang oleh Wakil Gubernur Jatim di Dampingi Sekda Prov. Jatim. Acara dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Jawa Timur, Ibu Hj. Khofifah Indar Parawansa

Dalam sambutannya, Beliau berpesan kepada seluruh CPNS bahwa mereka adalah orang-orang terpilih yang akan mengemban tugas dalam memajukan Jawa Timur kedepannya. Nilai CETTAR harus selalu diutamakan dalam pelayanan kepada masyarakat. Para CPNS juga harus memiliki Integritas dan Kedisiplinan dalam menjalankan tugas di OPD masing-masing.

DitTahun 2021 ini, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Provinsi Jawa Timur, mendapatkan 5 orang CPNS yang nantinya akan ditempatkan di beberapa Bidang. Kepala Dinas PMD Prov Jatim, Ir Mohammad Yasin M.Si berpesan kepada seluruh CPNS bahwa mereka harus sungguh-sungguh dalam bekerja, ikhlas dan disiplin.

Menurut beliau, kelima CPNS yang merupakan Generasi Millenial ini harus bisa menghadirkan Inovasi-inovasi dalam upaya Pemberdayaan Masyarakat. Harus bisa bekerja secara maksimal dan pintar dalam bersosialisasi dengan lingkungan. Para CPNS juga harus dituntut menguasai Regulasi-regulasi dalam Konteks Pemberdayaan Masyarakat.

 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.