Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

 

Dalam rangka meningkatkan kapasitas SDM pengelola keuangan, menambah wawasan dan menyamakan persepsi terhadap penatausahaan keuangan di lingkungan Dinas PMD Prov. Jatim, diawal th 2021 dilaksanakan Bimtek Penatausahaan Keuangan dengan menghadirkan para narasumber yg kompeten dari Inspektorat Prov. Jatim, BPKAD Prov. Katim dan Biro Pengadaan Barang / Jasa Pemprov. Jatim.

Bimtek yang dibuka dan dibekali dengan pengarahan Kepala Dinas PMD Prov. Jatim pd tgl 26 Januari 2021 ini diikuti oleh para pejabat Administrif, Pengawas, dan pengelola keuangan dan pengadaan B/J, antara lain KPA, PPK, PPKom, PPTK, BP, BPP, Pejabat PBJ, Panitia PBJ, PPHP dan pembantu BP/BPP.

Dalam arahannya Kadis PMD Jatim berpesan "Marilah kita menerima kepercayaan dari Ibu Gubernur Jawa Timur ini dengan menjalankan program dan kegiatan sesuai dengan peraturan dan pedoman yang berlaku, tidak perlu takut, tetapi tetap berhati hati dalam menjalankan amanah, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan, kelancaran dan perlindungan disetiap langkah kita dalam bertugas."

 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.