Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

 

Pembukaan Penilaian Paparan Lomba Desa dan Kelurahan serta Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2021

Rangkaian pelaksanaan kegiatan Lomba Desa dan Kelurahan serta Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK telah dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2021.

Pelaksanaan penilaian paparan perlombaan Desa dan Kelurahan Provinsi Jawa Timur Tahun 2021 menjadi tahun kedua disinkronkan dengan kegiatan pelaksana terbaik 10 program pokok PKK.

Kali ini, pembukaan penilaian paparan dihadiri secara langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Ibu Arumi Bachsin Emil Dardak didampingi Kepala Dinas PMD Provinsi Jawa Timur, Ir. Mohammad Yasin , M.Si bersama Wakil Ketua I TP PKK, Ibu Garjati Heru Tjahjono. Selain itu acara tersebut juga diikuti oleh seluruh peserta perlombaan secara virtual.

Pada kegiatan ini juga dilakukan secara simbolis penyerahan masker kepada perwakilan peserta perlombaan yaitu TP PKK Kota Madiun dan TP PKK Kota Probolinggo.

Penilaian paparan ini diikuti oleh sejumlah 8 Desa perwakilan dari Kabupaten Madiun, Kabupaten Gresik, Kabupaten Blitar, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Sidoarjo serta 6 Kelurahan perwakilan dari Kota Madiun, Kota Probolinggo, Kota Surabaya, Kota Mojokerto, Kota Malang dan Kota Blitar. Nantinya akan tersaring 6 (enam) besar Desa dan 4 (empat) besar Kelurahan untuk dikunjungi penilaian lapang.

Kegiatan penilaian paparan ini telah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi interaksi) serta ruangan hanya diisi 30% dari kapasitas total.

 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.