Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

 

Rabu, 14 Januari 2022 Provinsi Jawa Timur kembali menggelar misi dagang dan investasi dengan Provinsi Kalimantan Selatan di Ballroom Galaxi Hotel Banjarmasin.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memimpin langsung misi dagang antara Provinsi Jawa Timur dengan Provinsi Kalimantan Selatan dengan mengangkat tema meningkatkan jejaring Konektivitas antara Provinsi Jawa Timur dengan Provinsi Kalimantan Selatan dan memboyong sebanyak 70 pelaku usaha asal jatim dengan berbagai macam produk unggulannya.

Hingga pukul 18.30 WITA total transaksi yang tercatat dalam misi dagang mencapai Rp. 147 M dari berbagai komoditi, antar pelaku usaha dari Jatim dan Kalimantan Selatan.

Selain pameran juga dilakukan penandatanganan kerjasama dari berbagai pelaku usaha, KADIN, IWAPI, BUMD dan juga OPD, kemitraan atau kerjasama ini diharapkan bisa meningkatkan penguatan ekonomi dan sektor lainnya. Dalam kesempatan kali ini, Dinas PMD Prov. Jatim juga melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Dinas PMD Prov. Kalimantan Selatan tentang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Gubernur Jawa Timur juga meninjau Stand BUMDesMa Singosari Kec. Singosari Kab. Malang dan BUMDes Rejo Raharjo Desa Kalak Kec. Donorojo Kab. Pacitan.

 
Copyright © 2009 - 2022 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.