Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

 

Selamat atas penghargaan yang diperoleh dalam acara puncak peringatan hari BUM Desa di Bintan, 2 Februari 2023.

Selamat Kepada BUM Desa Mutiara Welirang yang telah berhasil memperoleh Anugerah BUM Desa Inspiratif Kategori BUM Desa Bermanfaat dan Bpk. Agus Sudrikamto (Direktur BUMDesMa Singosari Lkd Kab. Malang) yang telah terpilih sebagai Duta BUMDesa pada acara Puncak Peringatan Hari BUMDesa Tahun 2023 di Kab. Bintan Prov. Kepulauan Riau, 2 Februari 2023.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Desa PDTT , Abdul Halim Iskandar pada Puncak Peringatan Hari BUM Desa Tahun 2023, di Kab. Bintan Prov. Kepulauan Riau, 2 Februari 2023.

Semoga Penghargaan ini semakin membuat BUM Desa Mutiara Welirang tambah Produktif dalam memajukan Potensi Desa. Semoga penghargaan ini juga bisa memacu BUM Desa lainnya di Jawa Timur untuk semakin meningkatkan Kapasitasnya dalam memajukan Desa.


Semoga dengan penghargaan ini semakin menambah semangat Bpk. Agus Sudrikamto sebagai pelopor dalam membantu pemerintah dalam mengedukasi masyarakat desa untuk pengembangan BUMDesa/BUMDesMa dan bisa memotivasi para pelaku pemberdayaan untuk bisa menjadi pelopor pembangunan di desa nya.

 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.