Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) IX
dan HKG PKK ke 40 Tingkat Nasional Tahun 2012

Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) IX dipadukan pelaksanaannya dengan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 40 Tingkat Nasional di Jawa Timur Tahun 2012.

Sebagaimana diketahui bahwa Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dengan 10 Program Pokok  bertujuan untuk memberdayakan keluarga dalam mencapai kesejahteraan keluarga. Kegiatan pemberdayaan yang mendukung Program Keluarga Berencana dan Kesehatan yang terkait dengan 10 Program Pokok PKK, khususnya program 7 dan 9 (Kesehatan, Kelestarian Lingkungan Hidup dan Perencanaan Sehat) telah dilakukan secara nyata dan mendapat pengakuan yang luas serta sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kepedulian dan peran serta masyarakat sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Nomor 52 Tahun 2009 tentang Perkembangan Kependudukan dan Pembangunan Keluarga serta Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan dan Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah.

 

Acara Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) IX dan HKG PKK ke 40 Tingkat Nasional Tahun 2012 pada Tanggal 23 Mei Tahun 2012. bertempat di Pasar Induk Modern Agrobis PUSPA AGRO, Jemundo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, dengan Tema :

DENGAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT DAN HARI KESATUAN GERAK PKK KITA TINGKATKAN SEMANGAT PERSATUAN DAN KESATUAN SERTA PARTISIPASI MASYARAKAT MENUJU KEMANDIRIAN BANGSA“.

 

 

FOTO KEGIATAN BBGRM IX & HKG PKG 40 TH.2012


 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.