Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

EVALUASI SISTIM AKUNTABILITAS KINERJA

SKPD PEMROV JATIM 2015 OLEH KEMENPAN dan RB REPUBLIK INDONESIA

Pada Tanggal 31 Agustus s/d 2 September 2015 Pemerintah Provinsi Jawa Timur dievaluasi oleh Tim Kemenpan dan RB RI dalam Evaluasi Implementasi Sistim Akuntabilitasi Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2015. Bapemas Prov. Jatim diberikan kesempatan presentasi pada tanggal 1 September 2015

Evaluasi ini dalam rangka Implementasi Sistim Akuntabilitasi Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2015 pada Pemerintah Provinsi Jawa Timur diikuti oleh 16 SKPD Pemprov Jatim serta beberapa Pemkab di Jawa Timur  bertempat di Ruang Rapat Graha Wicaksana Praja dan Ruang Rapat Bhinaloka Adhikara Setda Prov Jatim.

Pelaksanaan evaluasi adalah untuk melakukan penelaahan atas laporan kinerja yang telah dibuat, untuk memastikan apakah laporan kinerja telah menyajikan informasi kinerja yang handal, akurat dan berkualitas.

Sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) merupakan penerapan manajemen kinerja pada sektor publik yang sejalan dan konsisten dengan penerapan reformasi birokrasi, yang berorientasi pada pencapaian outcomes dan upaya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.