Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

Program Penyusunan, Pengendalian dan Evaluasi Dokumen  Penyelenggaraan Pemerintahan

Penyusunan, Pengembangan, Pemeliharaan dan Pelaksanaan Sistem Informasi Data

 

A. Maksud dan Tujuan

Penyusunan, pengembangan, pemeliharaan dan pelaksanaan sistem informasi dan data bertujuan untuk mewujudkan terselesaikannya dokumen penyelenggaraan pemerintah (data dan informasi SKPD) tepat waktu.

B. Sasaran

Sasaran kegiatan ini adalah dokumen penyelenggaraan pemerintah (data dan informasi SKPD) yang disusun tepat waktu.

 

Arsip

Pengunjung Online

Pengguna online 20 tamu
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini479
mod_vvisit_counterKemarin876
mod_vvisit_counterMinggu ini4497
mod_vvisit_counterMinggu lalu4564
mod_vvisit_counterBulan ini13364
mod_vvisit_counterBulan lalu17624
mod_vvisit_counterTotal3784443
Copyright © 2009 - 2018DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.