Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

Program Penyusunan, Pengendalian dan Evaluasi Dokumen  Penyelenggaraan Pemerintahan

Penyusunan, Pengembangan, Pemeliharaan dan Pelaksanaan Sistem Informasi Data

 

A. Maksud dan Tujuan

Penyusunan, pengembangan, pemeliharaan dan pelaksanaan sistem informasi dan data bertujuan untuk mewujudkan terselesaikannya dokumen penyelenggaraan pemerintah (data dan informasi SKPD) tepat waktu.

B. Sasaran

Sasaran kegiatan ini adalah dokumen penyelenggaraan pemerintah (data dan informasi SKPD) yang disusun tepat waktu.

 

Arsip

Pengunjung Online

Pengguna online 31 tamu
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini147
mod_vvisit_counterKemarin275
mod_vvisit_counterMinggu ini147
mod_vvisit_counterMinggu lalu2025
mod_vvisit_counterBulan ini6944
mod_vvisit_counterBulan lalu11896
mod_vvisit_counterTotal3738755
Copyright © 2009 - 2018DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.