Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

Program Penyusunan, Pengendalian dan Evaluasi Dokumen  Penyelenggaraan Pemerintahan

Penyusunan, Pengembangan, Pemeliharaan dan Pelaksanaan Sistem Informasi Data

 

A. Maksud dan Tujuan

Penyusunan, pengembangan, pemeliharaan dan pelaksanaan sistem informasi dan data bertujuan untuk mewujudkan terselesaikannya dokumen penyelenggaraan pemerintah (data dan informasi SKPD) tepat waktu.

B. Sasaran

Sasaran kegiatan ini adalah dokumen penyelenggaraan pemerintah (data dan informasi SKPD) yang disusun tepat waktu.

 

Arsip

Pengunjung Online

Pengguna online 114 tamu
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini4430
mod_vvisit_counterKemarin7554
mod_vvisit_counterMinggu ini48907
mod_vvisit_counterMinggu lalu62328
mod_vvisit_counterBulan ini243005
mod_vvisit_counterBulan lalu252988
mod_vvisit_counterTotal6535700
Copyright © 2009 - 2020 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.