Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

Program Penyusunan, Pengendalian dan Evaluasi Dokumen  Penyelenggaraan Pemerintahan

Penyusunan, Pengembangan, Pemeliharaan dan Pelaksanaan Sistem Informasi Data

 

A. Maksud dan Tujuan

Penyusunan, pengembangan, pemeliharaan dan pelaksanaan sistem informasi dan data bertujuan untuk mewujudkan terselesaikannya dokumen penyelenggaraan pemerintah (data dan informasi SKPD) tepat waktu.

B. Sasaran

Sasaran kegiatan ini adalah dokumen penyelenggaraan pemerintah (data dan informasi SKPD) yang disusun tepat waktu.

 

Arsip

Pengunjung Online

Pengguna online 45 tamu
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini1383
mod_vvisit_counterKemarin2292
mod_vvisit_counterMinggu ini1383
mod_vvisit_counterMinggu lalu26776
mod_vvisit_counterBulan ini46813
mod_vvisit_counterBulan lalu24447
mod_vvisit_counterTotal3896741
Copyright © 2009 - 2018DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.