Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

 

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Jawa Timur digelar di Hotel Grand Whiz, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, didampingi Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak, hingga penggerak PKK se-Jawa Timur.

Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak mengungkapkan bahwa momentum peringatan HKG PKK ke-51 tahun 2023, memiliki semangat dan energi baru pada setiap gerak langkah dan Kridanya gerakan PKK.

Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga meminta Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dapat bersinergi menyukseskan program pemerintah untuk menurunkan angka stunting di Jawa Timur.

Sebagai Ketua Pembina TP PKK Prov Jatim, Gubernur Khofifah menyampaikan bahwa hari ini para Tim Penggerak PKK memiliki tiga PR penting. Pertama adalah membentuk keluarga yang tangguh, kedua adalah menurunkan angka stunting, dan yang ketiga adalah menurunkan angka pernikahan usia dini.

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa turut menyerahkan penghargaan kepada Tim Penggerak PKK daerah berprestasi serta membuka Jambore Kader PKK 2023.

 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.