Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

 

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, memimpin langsung Misi Dagang dan Investasi antara Provinsi Jawa Timur dengan Provinsi Gorontalo di Maqna Hotel Gorontalo, Kamis (31/3).

Forum Misi Dagang tersebut dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, beberapa pejabat Pemerintah Provinsi Gorontalo, beberapa pejabat Pemprov Jawa Timur, pelaku usaha dari dua provinsi, serta pimpinan BUMD kedua provinsi.

Dalam gelaran Misi Dagang Jatim-Gorontalo hari ini, dari pembukaan acara hingga pukul 16.05 WITA, transaksi yang terjadi antara pelaku usaha Jatim dengan Gorontalo mencapai Rp 133.009.870.000 (133 miliar) dengan jumlah sebanyak 58 transaksi.

Dalam Kesempatan kali ini, Dinas PMD Prov Jatim juga melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Dinas PMD Prov Gorontalo tentang Pengembangan Pemberdayaan Ekonomi dan Potensi Desa.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Juga meninjau Stand BUM Desa Makmur, Desa Sumbertangkil, Tirtoyudo, Kab Malang yang mengelola usaha beberapa jenis kopi.

 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.