Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

 

Dalam rangka mengoptimalkan & mengefektifkan Program Penanggulangan Kemiskinan Perdesaan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa melaksanakan Penyerahan Barang dalam Program Jatim Puspa (Jawa Timur Pemberdayaan Usaha Perempuan). Kali ini, penyerahan barang dilaksanakan di Desa Bajeman, Kec Tragah dan Desa Separah, Kec Galis, Kabupaten Bangkalan, pada 23 Oktober 2023.

Sebanyak 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Desa Bajeman, Kec Tragah menerima berbagai macam bantuan mulai dari Peralatan dan Bahan yang dapat mereka gunakan sesuai peruntukannya. Barang barang ini merupakan barang penunjang yang sebelumnya sudah diidentifikasi di setiap keluarga dalam rangka peningkatan pendapatan melalui usaha yang dilakukan oleh para KPM.

Sebanyak 22 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Desa Separah, Kec Galis menerima berbagai macam bantuan mulai dari Peralatan dan Bahan yang dapat mereka gunakan sesuai peruntukannya. Barang barang ini merupakan barang penunjang yang sebelumnya sudah diidentifikasi di setiap keluarga dalam rangka peningkatan pendapatan melalui usaha yang dilakukan oleh para KPM.

Di tahun 2023 ini, total sebanyak 9.6 M dialokasikan kepada 3.328 Keluarga Penerima Manfaat Program Jatim Puspa di 76 Desa di 30 Kabupaten dan Kota Batu.

 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.