Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

TANTANGAN BARU BAGI SKPD PEMPROV JATIM

SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur mendapatkan tantangan baru dalam reformasi birokrasi.

 

 

Website SKPD menjadi terstandarisasi dengan terbitnya Pedoman Umum tentang Standarisasi Sistem Informasi dan Muatan TIK bagi SKPD, UPT dan lembaga Non Struktural di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan pada forum Rapat Koordinasi Pengelola Website SKPD, UPT dan Lembaga Non Struktural di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang diselengggarakan oleh Diskominfo Prov Jatim pada hari Kamis, tanggal 24 Maret 2016 di Diskominfo Prov Jatim, Ruang Pertemuan Lantai 4, dan dihadiri oleh pejabat/staf penanggungjawab pengelola website SKPD UPT dan Lembaga Non Struktural di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Standarisasi Sistem Informasi dan Muatan TIK bagi SKPD secara berkala dilakukan evaluasi oleh Tim Diskominfo Prov Jatim. Hal tersebut diharapkan memotivasi SKPD untuk lebih kreatif dan inovatif dalam memberikan pelayanan informasi kepada publik sebagai salah satu bentuk reformasi birokrasi.

Banyak hal yang harus dikerjakan dalam membangun website. Bagaimana caranya agar website yang kita kelola tidak hanya menyajikan informasi saja, tetapi juga menarik, komunikatif, mudah diakses dan disukai oleh pengunjung yang mengakses informasi. Mari berbenah agar lebih baik lagi ……… (ebm/dm)

 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.