Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

Bimtek Penguatan Lembaga Kemasyarakatan LPMD/K Prov Jatim Tahun 2021

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur melaksanakan Bimbingan Teknis Penguatan Lembaga Kemasyarakatan bagi LPMD/LPMK Provinsi Jawa Timur Tahun 2021 bertempat di Hotel Ollino Garden Malang, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh DPMD Kabupaten/Kota dan 2 (dua) orang dari Unsur LPMD/K dari 38 Kabupaten/Kota, pada 29-31 Maret 2021.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur Bpk Ir. Mohammad Yasin M.Si hadir dalam pembukaan acara tersebut, menyampaikan bahwa LPMD/K sebagai Mitra Kerja Pemerintahan harus berperan aktif dalam penyusunan rencana pembangunan serta dalam upaya menciptakan pemerintahan desa yang demokratis, profesional serta managerial, agar masyarakat senantiasa ikut memiliki dan turut serta bertanggungjawab terhadap perkembangan desa.

Optimalisasi peran LPMD/LPMK sekaligus pengembangan sumberdaya manusia yang ada didalamnya, sehingga kedepan LPMD/LPMK diharapkan memiliki pola atau strategi untuk menciptakan paradigma baru dalam bermitra dengan pemerintahan sekaligus dapat menumbuhkan semangat kerja dalam membangun desa/kelurahan.

 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.