Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

 

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur kembali menyelenggarakan Bimbingan Teknis Penatausahaan Keuangan tahun 2024.

Bimbingan teknis dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas PMD Prov Jatim, Ir Budi Sarwoto MM. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya bagi pegawai untuk selalu mengupgrade pengetahuan serta kompetensi yang mereka miliki sesuai dengan perkembangan Zaman.

Bimtek hari pertama diawali dengan review penyusunan anggaran responsif Gender yang disampaikan oleh DP3AK Prov Jatim. Materi dilanjutkan dengan dengan review Laporan pertanggungjawaban keuangan tahun 2023 yang disampaikan oleh Inspektorat Prov Jatim dan diakhiri dengan materi Pengelolaan Keuangan Daerah Tahun Anggaran 2024 yang disampaikan oleh BPKAD Prov Jatim.

Bimtek hari kedua, Dinas PMD Prov Jatim fokus meningkatkan kompetensi melalui review Standar Operasional Prosedur, Standar Pelayanan dan Zona Integritas yang disampaikan oleh Biro Organisasi Prov Jatim.

Bimtek hari terakhir, Dinas PMD Prov Jatim fokus meningkatkan kompetensi melalui Sosialisasi Undang undang No 20 Tahun 2023 tentang Manajemen ASN yang disampaikan oleh BKD Provinsi Jawa Timur dan Pengadaan Barang dan Jasa yang disampaikan oleh Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Jawa Timur

 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.