Selamat Datang di Website resmi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur

 

DPMD Jatim Gelar Kembali Sinau Nang Ndeso, latih peserta untuk pembuatan dan packaging Kue Cromboloni, di Desa Tampngmojo Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.

Dpmd Jatim Gelar Kembali Sinau Nang Ndeso. Kali Ini, Pelatihan Sinando Berlokasi Di Desa Tampingmojo Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang. Acara dibuka langsung oleh Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Jombang, Hj Mundjidah Wahab. Acara turut dihadiri kepala Dinas PMD Prov Jatim, Ir Budi Sarwoto, Perwakilan DPMD Kab Jombang serta Kepala Desa Tembalang.

Bertempat Di Aula Balai Desa Tampingmojo, Sejumlah 50 Peserta Diajarkan Untuk Membuat Kue Viral Cromboloni Dan Muffin. Pelatihan Meliputi Pembuatan Hingga Packaging. Penentuan Jenis Dan Peserta Pelatihan Telah Dilakukan Melalui Identifikasi Kebutuhan Dan Pendaftaran Secara Online, Hal Ini Disamping Memberikan Pelatihan Kewirausahaan Sekaligus Memberikan Edukasi Terkait Dengan Teknologi Informasi.

Melalui Sinando Ini Sangat Diharapkan Peserta Dapat Menambah Pengetahuan Dan Wawasan Terkait Dengan Peningkatan Kualitas Produk Yang Diusahakan Sehingga Dapat Meningkatkan Produksi Dan Mengembangkan Pemasaran Melalui Jejaring Ekonomi Yang Ada Di Wilayahnya.

 
Copyright © 2009 - 2024 DPMD Provinsi Jawa Timur All Rights Reserved.